Tak Kenal Maka Tak Tertarik Membaca

 hallo pembaca yang budiman!

perkenalkan aku adalah seorang perempuan yang dilahirkan dari keluarga sederhana. lingkunganku mengajarkanku arti penting sebuah perjuangan. iya, perjuangan apapun itu. baik dari perjuangan mencari rizeki, jodoh dsb. aku menyukai untuk mencurahkan isi hatiku lewat tulisan. aku lebih prefer menuangkan isi hati melalui tulisan ketimbang bercerita apapun kepada seseorang. tapi, sesekali boleh dong karena aku juga makhluk sosial butuh beriteraksi ke sesama makluk agar aku tetap WARAS!! haha, kalimat yang sedikit menyinggung beberapa anak introvert. but, aku bukan orang introvert yah hihi.

aku seorang transisi, kalo dibilang introvert bukan, kalo dibilang ekstrovert juga bukan. ya pertengahan lah ya hihi. aku menyukai sebuah tulisan, apapun itu baik fiksi maupun non fiksi, sebelum aku mempraktekan di sini, aku juga mempraktekkannya di sosial mediaku seperti instagram dan whatsapku. aku suka aja buat quotes-quotes dengan bermodalkan foto pemandangan yang aku ambil dari hp sederhanaku dan aku edit sedikit menggunakan aplikasi editan sesuai kemampuanku mengedit. ya, walau ngga jago-jago amat dalam mengedit, setidaknya bisa lah foto dan tulisan bisa dibaca oleh banyak kepala hihihi...

soal makanan aku menyukai cemilan apapun itu! ada yang menyukai kopi? kalau ada, kita sehati namun beda raga hihihi.yasudah kapan-kapan kita ngopi yuk wkwkw bebas deh ngopi apa aja sesukamu yang penting sesuai budget yang kamu punya hihi..

well anyway, aku mungkin akan menyampaikan sepatah-dua patah kalimat yang bisa jadi memberi pencerahan, ilham atau apalah itu wkwk, yang nantinya akan aku tulis di blogku selanjutnya.

anytime, kita lanjut nanti ya, aku mau ibadah dulu hihihi


Komentar